Wednesday, September 16, 2009

hacker


Hacker adalah orang yang sedang mempelajari ilmu tentang komputer ekspansi masa yang kana datang mereka juga dapat menganalisis, bahkan ketika mereka berharap, mereka dapat membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi perangkat lunak komputer atau perangkat keras komputer seperti program komputer atau sistem operasi.

Administrasi dan hal-hal lainnya, terutama keamanan dan keselamatan.

Terminologi hacker muncul pada awal tahun 1960 antara anggota organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Artificial Intelligential Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kelompok mahasiswa adalah salah satu perintis perkembangan teknologi komputer dan mereka dengan sejumlah komputer mainframe. Kata hacker yang pertama kali muncul dengan arti positif untuk menyebut seorang anggota yang memiliki keahlian dalam bidang komputer dan dapat membuat program komputer yang lebih baik dibandingkan dengan yang telah dirancang bersama.

Kemudian pada tahun 1983, analogi hacker semakin berkembang untuk menyebut seseorang yang memiliki obsesi untuk memahami dan menguasai sistem komputer. Alasannya adalah, pada tahun untuk pertama kalinya FBI menangkap kelompok kriminal komputer The 414s yang berbasis di Milwaukee AS. 414 merupakan kode area lokal mereka. Kelompok yang kemudian disebut sebagai hacker dinyatakan bersalah terhadap kebocoran 60 buah komputer, dari komputer milik dari pusat kanker terbatas Memorial Sloan-Kettering komputer milik Laboratorium Nasional Los Alamos1 dari pelaku mendapatkan kekebalan karena testimonial, sementara 5 lainnya pelaku mendapat hukuman dari masa percobaan.

Hacker selama ini memiliki konotasi negatif karena (tindakan yang mengakibatkan kerugian pihak tertentu (samping seperti mengubah tampilan suatu situs web, pl p2 etc menyisipkan kode virus Hacker berlaku celah keamanan dan keselamatan yang belum memperbaiki diperbaiki oleh pembuat perangkat lunak (bug) . Tapi selama itu, dan beberapa kelompok hacker sekarang, masih mempertahankan budaya menganalisis sistem dalam alasan ini biasanya para hacker ini dibagi menjadi 2 golongan White Hat Hackers dan Black Hat Hackers, dimana fungsi dan kerja yang dilakukan oleh itu berbeda masuk

White hat hacker adalah istilah teknologi informasi dalam bahasa Inggris yang mengacu kepada hacker yang secara etis menunjukkan suatu kelemahan dalam sebuah sistem komputer. White hat secara umum lebih terfokus pada (tindakan untuk bagaimana melindungi sebuah sistem

Black hat hacker adalah istilah teknologi informasi dalam bahasa Inggris yang mengacu kepada hacker yang menyusup ke sistem komputer mereka aman tanpa izin, umumnya dengan maksud untuk mengakses komputer yang terhubung ke jaringan. Istilah cracker diajukan oleh Richard Stallman untuk mengacu kepada peretas dalam arti ini.

Hacker Gambar

Dennis M. Richie Dennis borns di Bronxiville, New York pada 9 September 1941. Dia memiliki gelar BSc di bidang Fisika dan gelar PhD Matematika di Harvard University. Pada 1967, satu tahun sebelum dia (para doktor tesis, s (ia tergantung pada coattail nya (ayah untuk bekerja di Bell Laboratories. Ia kemudian bekerjasama dengan Ken Thompson dalam menulis sistem operasi UNIX, sistem operasi pertama adalah penghasilan mudah diterapkan di berbagai jenis komputer. Untuk menghasilkan sistem operasi semacam itu, s (ia dan Ken yang sempurna bahasa pemrograman B karya Ken, dan kemudian menghasilkan bahasa C, digunakan untuk menulis UNIX.

Saling mata subjek studi komputer jaringan dan mata keamanan dan keselamatan belajar komputer.

Apakah hal itu bisa terjadi di dunia nyata? Hal itu bisa terjadi di dunia nyata,

0 comments:

Post a Comment