Thursday, September 17, 2009

Mencuri Data Pengguna FlashDisk dari Komputer

Pertama - tama download dulu softwarenya disini. Software ini bernama ThumbSuck. Sebelumnya anda harus mengregistrasikan data anda untuk bisa mendownload file ini.

Saya ingin membahas sedikit tips dan trik yang bisa anda lakukan untuk dapat mencuri data pengguna FlashDisk seperti judul yang tertera di atas. Bagi sebagian orang menyimpan data yang sangat penting itu harus aman dan rahasia seperti di dalam FlashDisk, tapi kenyataannya adalah data yang disimpan secara rahasia itu malah diambil oleh orang lain.

Sebenarnya data yang diambil oleh software ini tidak menghilangkan data aslinya seperti yang dilakukan oleh virus melainkan hanya mengcopat saja (copy paste) tanpa terlihat.

Silahkan anda peraktikan cara dibawah ini :

Setelah anda mendownloadnya, copy ThumbSuck.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga.

1. Buatlah folder baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda.

Pada contoh ini saya beri nama gudangkorban. Salinlah ThumbSuck.exe kedalam folder tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.

2. Klik Start – Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Processor

3. Kini saatnya menjadikan folder tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory yang tadi dibuat adalah gudangkorban yang terletak di drive D:\
maka ketik : attrib d:\gudangkorban +s +h

lalu tekan ENTER.

Selesai sudah… kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDisk anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDisk akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSuck.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.

Karena directory gudangkorban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebihdahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options (Tools -> Folder Options pada Windows Explorer).

Untuk mendisable aplikasi ini, gunakan Windows TaskManager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja TaskManager kesayangan anda.

Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? Hmm.. dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup dan tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain.

0 comments:

Post a Comment