Wednesday, September 16, 2009

speed up PC

Jika komputer anda sangat lambat, bahkan untuk melangkah ke jendela saja Anda harus waitting pada saat yang sama menuangkan air mendidih ke dalam secangkir kopi panas dan menunggu pada waktu yang sama minum nya, yang memang sangat menyebalkan karena jika tidak bekerja tergesa-gesa akan dilaksanakan dengan baik karena menggunakan komputer ini, efek durasi terlalu panjang untuk proses boot pada komputer Anda mungkin secangkir kopi yang Anda telah selesai membuat Anda untuk Anda minum dan Anda mulai melakukan apa-apa untuk menunggu proses boot. Its really ketidaknyamanan bekerja.Dengan dukungan hardware seperti itu kemungkinan menunggu pekerjaan yang harus dilakukan Anda akan dikejar.
Ada cara untuk meningkatkan kecepatan komputer yang Anda gunakan mungkin salah satu caranya adalah meng-upgrade perangkat keras Anda ada di komputer. Tapi ini untuk meng-upgrade komputer Anda yang membutuhkan uang, tetapi tanpa adanya perbaikan kinerja perangkat keras Anda yang signifikan, memang benar tidak banyak yang bisa Anda lakukan itu untuk mempercepat Windows boot ..

Selain jalan orang ada cara lain yang sederhana dan tidak membutuhkan biaya yang banyak untuk mempercepat waktu yang diperlukan oleh desktop dalam mencapai kondisi "proses cepat". Mari kita simak beberapa cara berdasarkan perjanjian ini, baik untuk menggunakan kemampuan yang benar telah tersedia dan aplikasi dari luar ..
Anda telah menginstal program baru di komputer yang memakai sekaligus disebutkan bahwa program input masuk ke dalam sistem nampan atau terdapat dalam program startup (windows start menu) itu benar dijadikan demikian oleh pembuatnya semua itu Karena pemilik perangkat lunak mungkin berharap programnya dapat dilihat oleh ketika startup atau hanya untuk memeriksa program yang baru saja diperbaharui seperti ketika anda menginstal yahoo messenger atau program antivirus.
Jika hanya satu atau dua saja menginstal sebuah program seperti yang mungkin tidak akan memiliki pengaruh pada banyak orang untuk kecepatan boot pada komputer Anda. Tetapi ketika Anda menginstal program yang jarang digunakan tetapi program masuk dalam proses startup, maka akan terjadi penyempitan kapasitas dalam siklus penggunaan CPU dan memori. Hal ini bias menimbulkan kecelakaan di komputer atau program menjadi proses yang sangat panjang.
Cara mudah mengatasi seperti komputer, dengan langkah-langkah berikut:
Klik Start à Run à ketik msconfig pilih startup tab, maka akan keluar kotak dialog oleh Ms Config seperti yang terlihat di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment