Thursday, September 17, 2009

Instalasi Joomla 1.5 melalui Fantastico

Dalam bagian ini anda akan belajar cara menginstal Joomla 1.5 melalui Fantastico Autoinstaller. Jika Anda tidak memiliki Fantastico atau Anda lebih memilih untuk menginstal Joomla 1.5 secara manual, Anda dapat memeriksa tutorial kami tentang cara menginstal Joomla 1.5 secara manual.

Untuk mulai dengan instalasi login ke cPanel dan klik icon Fantastico De Luxe. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cPanel Tutorial cPanel kami.

Joomla 1.5 menemukan link di sisi kiri layar dan klik itu.


lalu click New Installation.


Formulir berikut ini harus Isi dengan beberapa informasi tentang situs Joomla masa depan Anda.


Anda harus baca dengan baik informasi berikut:

  • Instal di direktori - ini menentukan alamat tempat instalasi Joomla Anda akan dapat diakses di. Jika Anda ingin menggunakan Joomla untuk halaman rumah Anda (misalnya www.yourdomainname.com) hanya membiarkan field ini kosong.
  • Admin mengakses data - username dan password untuk mengakses panel administrasi Joomla Anda instalasi.
  • Admin e-mail - alamat e-mail
  • Admin nama lengkap - nama lengkap Anda
  • Situs Nama - nama situs web Anda yang akan ditampilkan di halaman depan
  • Install Sampel Data? - Apakah data sampel harus diinstal ke Joomla. Meliputi data sampel sampel item menu dan artikel. Jika anda baru Joomla, kami sangat menyarankan Anda untuk menginstal data sampel.

Anda telah mengisi formulir, lanjutkan dengan mengklik tombol Install Joomla 1.5. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi pemasangan pada halaman berikutnya.

Pada akhir instalasi anda akan menerima informasi mengenai bagaimana Anda login ke panel administrasi. Anda harus penunjuk alamat panel administrator (misalnya www.yourdomainname.com / administrator) dan ingat login Anda credentials.

0 comments:

Post a Comment